Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Bagi Resepsionis
Tentang Kursus
Gambaran Pelatihan
Pelatihan resepsionis ini berfokus pada keterampilan menguasai komunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Peserta pelatihan akan meningkatkan kemampuan memberikan informasi tentang perusahaan atau instansi secara efektif dan baik kepada para tamu yang berkunjung. Dengan tujuan membuka peluang kerja sebagai resepsionis yang handal dan kompeten di berbagai perusahaan dan instansi.
Kompetensi yang Dilatih
Pelatihan ini fokus pada kemampuan bahasa Inggris dan keterampilan komunikasi yang
efektif dan efisien untuk resepsionis. para peserta pelatihan akan mahir menangani
percakapan awal dengan tamu, pengarahan lisan dan tertulis, berkomunikasi melalui
telepon, membuat surat bisnis tata graha dan membuat rapat tentang tata graha. Mampu
beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan pemahaman budaya tamu.
Konten Kursus
Perkenalan Pelatih, Perkenalan Lembaga Pelatihan, dan WIIFM
-
Perkenalan Pelatih, Perkenalan Lembaga Pelatihan, dan WIIFM
09:58
Materi Kursus Sesi 1
-
Mengenal Profesi Resepsionis
07:20 -
Hal Yang Harus Dihindari Seorang Resepsionis
06:23 -
Penanganan Tamu Part 1
05:10 -
Penanganan Tamu Part 2
06:52 -
Fungsi Dan Tujuan Resepsionis
09:50 -
Etika Profesional, Menangani Masalah dan Keluhan Sebagai Resepsionis
09:01 -
Pentingnya Resepsionis Dalam Perusahaan
07:33 -
Tugas Seorang Resepsionis Di Sebuah Hotel
07:42 -
Hal hal yang penting pada saat menghadapi tamu
09:03 -
Keterampilan macam apa yang perlu dimiliki oleh seorang Resepsionis
05:29 -
Diskusi Panel Sesi 1 Apa Itu Seorang Resepsionis Dan Tugasnya Part 1
08:59 -
Diskusi Panel Sesi 1 Apa Itu Seorang Resepsionis Dan Tugasnya Part 2
07:19 -
Diskusi Panel Sesi 1 Apa Itu Seorang Resepsionis Dan Tugasnya Part 3
08:03 -
Hotel Reservation Check-In Guest Complaints Part 1
09:57 -
Hotel Reservation Check-In Guest Complaints Part 2
09:55 -
Penugasan: Soal Essay Sesi 1 Topic Melakukan Percakapan Awal Dengan Tamu.
Materi Kursus Sesi 2
-
Menerima Pengarahan Lisan Dan Tertulis bagi Resepsionis
09:00 -
Tujuan Pengarahan Lisan, Tertulis dalam Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris bagi Resepsionis
07:47 -
Cara Menerima Pengarahan Lisan Dan Tertulis Part 1
07:27 -
Cara Menerima Pengarahan Lisan Dan Tertulis Part 2
03:53 -
Vocabulary Tentang Percakapan Lisan Dan Tulisan Part 1
08:13 -
Vocabulary Tentang Percakapan Lisan Dan Tulisan Part 2
10:00 -
Tips Tips Menerima Pengarahan Lisan Dan Tertulis Part 1
06:31 -
Tips Tips Menerima Pengarahan Lisan Dan Tertulis Part 2
06:42 -
Written Instruction For Receptionist Part 1
09:44 -
Written Instruction For Receptionist Part 2
07:24 -
Written Instruction For Receptionist Part 3
07:52 -
Diskusi Panel 2, Skill/Kemampuan Bahasa Inggris Seorang Resepsionis Part 1
08:25 -
Diskusi Panel 2, Skill/Kemampuan Bahasa Inggris Seorang Resepsionis Part 2
06:14 -
Demo on How Front Office Works Part 1
09:32 -
Demo on How Front Office Works Part 2
08:29 -
Penugasan: Soal Essay Sesi 2 Topic Menerima Pengarahan Lisan Dan Tertulis
Materi Kursus Sesi 3
-
Berkomunikasi Melalui Telepon
08:06 -
Menyampaikan Pesan Baik dan Teknik Komunikasi Dalam Telepon
09:54 -
Good Telephone Manner
06:52 -
Percakapaan Antara Penelpon – Penerima Telepon dan Cara Menutup Telepon
09:49 -
Cara Menangani kesulitan dalam berTelepon Part 1
07:34 -
Cara Menangani kesulitan dalam berTelepon Part 2
06:25 -
Frase-Frase Yang Diucapkan Pada Percakapan Bisnis di Telephone Part 1
07:40 -
Frase-Frase Yang Diucapkan Pada Percakapan Bisnis di Telephone Part 2
07:51 -
Frase-Frase Yang Diucapkan Pada Percakapan Bisnis di Telephone Part 3
05:08 -
Frase-Frase Yang Diucapkan Pada Percakapan Bisnis di Telephone Part 4
05:56 -
Diskusi Panel Sesi 3 Komunikasi Profesi Resepsionis & Telepon Part 1
09:57 -
Diskusi Panel Sesi 3 Komunikasi Profesi Resepsionis & Telepon Part 2
07:27 -
Diskusi Panel Sesi 3 Komunikasi Profesi Resepsionis & Telepon Part 3
06:21 -
Practice Conversation English For Receptionist Part 1
09:10 -
Practice Conversation English For Receptionist Part 2
09:50 -
Penugasan: Soal Essay Sesi 3 Topic Berkomunikasi Melalui Telepon.
Materi Kursus Sesi 4
-
Definisi,Tujuan,Dan Fungsi Surat Bisnis Part 1
09:18 -
Definisi,Tujuan,Dan Fungsi Surat Bisnis Part 2
08:16 -
Perbedaan Surat Bisnis Dan Surat Dinas Part 1
06:45 -
Perbedaan Surat Bisnis Dan Surat Dinas Part 2
09:58 -
Perbedaan Surat Formal Dan Informal Part 1
09:59 -
Perbedaan Surat Formal Dan Informal Part 2
08:20 -
Istilah Dan Bagian – Bagian Surat Bisnis Part 1
09:56 -
Istilah Dan Bagian – Bagian Surat Bisnis Part 2
07:57 -
Macam Macam Surat Bisnis Part 1
06:48 -
Macam Macam Surat Bisnis Part 2
04:18 -
DP Sesi 4 Yang harus di perhatikan dalam menulis surat bisnis part 1
09:06 -
DP Sesi 4 Yang harus di perhatikan dalam menulis surat bisnis part 2
09:29 -
DP Sesi 4 Yang harus di perhatikan dalam menulis surat bisnis part 3
08:04 -
DP Sesi 4 Yang harus di perhatikan dalam menulis surat bisnis part 4
06:47 -
Penugasan: Essay Sesi 4 Topic Membuat Surat Bisnis Tentang Tata Graha
Materi Kursus Sesi 5
-
Mengadakan Rapat Tentang Tata Graha
09:17 -
Frasa frasa didalam meeting menggunakan Bahasa Inggris Part 1
07:22 -
Frasa frasa didalam meeting menggunakan Bahasa Inggris Part 2
07:55 -
DP Sesi 5 Apa Yang Harus Di Perhatikan Mengenai Tata Graha Part 1
07:04 -
DP Sesi 5 Apa Yang Harus Di Perhatikan Mengenai Tata Graha Part 2
08:58 -
DP Sesi 5 Apa Yang Harus Di Perhatikan Mengenai Tata Graha Part 3
09:59 -
DP Sesi 5 Apa Yang Harus Di Perhatikan Mengenai Tata Graha Part 4
08:35 -
How To Manage Waste and Garbage Environmentally Friendly Way
03:49 -
Daur Ulang Kertas Part 1
09:00 -
Daur Ulang Kertas Part 2
07:47 -
Manfaat Memilah Sampah
06:14 -
Penyimpanan Peralatan Dan Bahan Pembersih
09:37 -
Prosedur Pembersihan
07:56 -
Contoh Prosedur Tata Graha Untuk Ruang Lobi Part 1
09:40 -
Contoh Prosedur Tata Graha Untuk Ruang Lobi Part 2
05:43 -
Penugasan: Soal Essay Sesi 5 Topic Mengadakan Rapat Tentang Tata Graha